Tracer Study 2018


 

Selamat datang

 

Kepada Alumni Universitas Andalas


Tracer Study adalah penelitian mengenai situasi alumni khususnya dalam hal mendapatkan pekerjaan, situasi pekerjaan, dan keterkaitan proses pembelajaran selama kuliah di Universitas Andalas dengan dunia kerja.

Manfaat dari tracer study ini bagi Universitas Andalas adalah :

1. Memperoleh umpan balik dari alumni dalam rangka memperbaiki dan mengembangkan kualitas dan sistem pendidikan.

2. Memetakan kebutuhan dunia usaha dan industri sehingga kompetensi yang diperoleh alumni selama perkuliahan dapat disesuaikan dengan dunia kerja.

3. Membantu Universitas Andalas dan program studi yang ada dalam memperbaiki akreditasi institusi dan prodi, sehingga akan membantu alumni dalam pencarian pekerjaan.

 

Untuk itu kami menghimbau kepada alumni untuk bisa berpatisipasi dalam mengisi angket tracer study ini untuk membawa perubahan lebih baik bagi Universitas Andalas di masa yang akan datang untuk kedjadjaan bangsa.

 

Tracer study tahun 2018 ini diperuntukkan kepada

1. Alumni seluruh program sarjana (S1) Unand angkatan 2011,

2. Alumni program Pendidikan Dokter dan Dokter Gigi angkatan 2009.

 

Survey bersifat tertutup. Setiap alumni responden mendapatkan token untuk bisa mengisi survey tracer study ini. Token  sudah dikirim ke alamat email masing-masing yang didaftarkan pada saat wisuda. Bagi alumni di atas yang belum menerima pemberitahuan token, silahkan mengirimkan email ke tracerstudy@unand.ac.id, dengan menyebutkan nama, fakultas dan no BP (jika masih ingat).

 

Atas kerjasama semua alumni, diucapkan terima kasih banyak. Semoga Jaya selalu Universitas Andalas dan alumni Universitas Andalas.

 

 

Padang, September 2018
Pusat Karir dan Konseling,
Bidang Kemahasiswaan,
Universitas Andalas

 

Dr. Eng. Meifal Rusli,

Ketua

Email : tracerstudy@unand.ac.id

 

Ini adalah survei terkontrol. Anda memerlukan token yang valid untuk berpartisipasi.
Jika Anda telah menerima token, harap masukkan pada kotak berikut dan klik lanjutkan.